Thursday, May 10, 2012

Sebuah Surat untuk John Wayne

Banyak dari anda mengingat John Wayne sebagai seorang aktor, tetapi mungkin tidak ada yang tahu apa yang dia alami sebelum meninggal. Ini adalah kisahnya!  


Robert H. Schuller

Anak perempuan remaja Robert Schuller (terkenal dengan Crystal Cathedral-nya) yang bernama Cindy mengalami kecelakaan motor sehingga kakinya harus diamputasi.  John Wayne adalah penggemar berat dari Robert Schuller. Dia mendengar dari salah satu program Dr. Schuller bahwa anak perempuannya mengalami kecelakaan dan kakinya harus diamputasi.

John Wayne (1907-1979)

John Wayne menulis surat untuk Cindy bunyinya : Cindy, saya turut sedih mendengar kabar kecelakaan yang menimpa kamu. Saya harap cepat pulih. Tertanda : John Wayne.

Surat dikirimkan ke Cindy dan dia memutuskan untuk membalasnya. Dia menulis: Mr. Wayne, saya telah menerima surat anda. Terima kasih. Saya sangat menyukai anda. Saya akan segera pulih karena Yesus menolong saya. Mr. Wayne, apakah anda kenal Yesus? Saya sangat berharap anda kenal Yesus Mr. Wayne,

karena saya tidak bisa membayangkan surga akan lengkap tanpa kehadiran John Wayne disana. Saya harap, jika anda belum kenal Yesus, anda bisa memberikan hati anda kepada Yesus sekarang juga. Sampai bertemu di Surga. Dan dia menuliskan tanda tangannya.

Cindy hanya memasukkan surat itu ke dalam amplop dan menuliskan didepannya "John Wayne".

Saat seorang datang untuk menjenguknya. Katanya kepada Cindy, "Apa yang kamu kerjakan?"

Jawab Cindy, "Saya hanya menulis sebuah surat untuk John Wayne, tapi saya tidak tahu bagaimana supaya bisa sampai kepadanya."

Pengunjung itu berkata, "Itu lucu, saya akan makan malam dengan John Wayne di Klub Newport di pantai Newport. Berikan surat itu padaku, nanti kuberikan ke John Wayne."

Cindy memberikan surat itu dan dimasukkannya ke dalam saku jas. Ada dua belas orang yang duduk di sekeliling meja untuk makan malam. Mereka bercanda dan tertawa dan salah seorang memasukkan tangannya ke dalam saku, menyentuh sebuah surat dan ingat tentang janjinya. John wayne duduk di ujung meja dan orang itu mengambil surat dan berkata, "Hai Duke, saya hari ini dari menjenguk anak perempuan Mr. Schuller dan dia menulis surat buatmu. Ini suratnya."

Mereka mengedarkan surat ke john Wayne dan dia membukanya. Mereka tetap bercanda dan tertawa saat salah satu dari mereka mengamati John Wayne. Dia sedang menangis.

Dia bertanya, "Hai Duke, apa yang terjadi?"

Dia berkata (dan dapatkah anda mendengar dia mengatakannya), "Saya akan membacakan surat ini untuk kalian."

Dia membaca surat itu, lalu mulai menangis. Dilipatnya surat itu, dimasukkan ke saku dan dia menunjuk ke orang yang telah memberikan surat itu padanya dan berkata, " Kamu pergi dan katakan kepada gadis kecil itu bahwa sekarang ini juga, di restoran ini, di sini, John Wayne memberikan hatinya kepada Yesus kristus dan saya akan bertemu dengan gadis kecil itu di surga." Tiga minggu kemudian, John wayne meninggal.

Anda tidak akan pernah tahu bagaimana kesaksian anda kepada sesama akan mempengaruhi keabadian mereka!

 II Timotius  4:2
"Beritakanlah firman, siap sedialah baik atau tidak baik waktunya, nyatakanlah apa yang salah, tegorlah dan nasihatilah dengan segala kesabaran dan pengajaran."

0 comments:

Post a Comment