Sunday, May 3, 2015

Download Software Rohani

Selamat datang di halaman Download/Unduh Software Rohani.

Di halaman ini kita dapat mengunduh software-software yang berhubungan dengan Alkitab, Al-Quran, pelayanan dalam Kebaktian dan lain sebagainya.

File-file ini kami kemas dalam Format RAR untuk memudahkan proses unduhan, untuk mengekstraknya kita dapat menggunakan beberapa software seperti: Winrar, Winzip, Izarc, ataupun 7-zip, dan kami juga telah menyediakannya di alamat link berikut ini:

1. Winrar  (Dalam proses)
2. IzArc  (Dalam proses)
3. 7-Zip  (Dalam proses)

Sebelum mengextract file, silahkan non aktifkan Antivirus di komputer anda, beberapa Antivirus akan mendeteksi Keygen yang disertakan sebagai ancaman (Virus/Malware/Spyware), tetapi kami sudah memeriksanya dan Keygen yang disertakan adalah aman.

Download Pelajaran Sekolah Sabat Powerpoint


Link berikut terhubung dengan adfly, setelah klik pada link tautan, silahkan tunggu 5 detik , lalu klik pada tulisan LEWATI



Selamat mengunduh dan selamat melayani TUHAN!

(Klik pada judul untuk mengunduh langsung)


1.   Alkitab Rohani 2.0  :  Untuk PC/Notebook  : 312 mb




2.  E.G. White Reasearch : Untuk PC/Notebook : 493 mb




3.   Al-Quran Digital : Untuk PC/Notebook : 9 Mb




4.   Easy Worship V.14 : Untuk PC/Notebook : 20 mb





17 comments:

Baik sekali bahan dlm web ini.Teruskan untuk menyediakan bahan perkongsian untuk Tuhan kebaikan sesama. Tuhan memberkati.

Amin, semoga dapat ditambahkan lagi dan dapat kita gunakan untuk pelayanan bagi kemuliaan TUHAN!

Amin, semoga dapat ditambahkan lagi dan dapat kita gunakan untuk pelayanan bagi kemuliaan TUHAN!

Mat siang bgmana caranya sy mau dpt SS dewasa power poin apa dikirim keemail atau bgmana.tk,Gbu

Mat siang bgmana caranya sy mau dpt SS dewasa power poin apa dikirim keemail atau bgmana.tk,Gbu

Mat siang bgmana caranya sy mau dpt SS dewasa power poin apa dikirim keemail atau bgmana.tk,Gbu

@Putra dayax ngaju: Terima kasih karena telah menghubungi kami. Dengan senang hati akan kami kirimkan Pelajarannya ke alamat e-mail saudara, kami tunggu alamat e-mailnya ya!

saya risard tabuni di wamena papua bagaimana unutk saya bisa mendapatkan SS DEWASA...terima kasih dan selamat SABAT.....

imel saya risardtabuni@gmail.com terima kasih.

@risardtabuni : Terima kasih karena telah menghubungi kami, alamat e-mail saudara telah kami catat dan akan kami kirimkan Pelajaran Sekolah SABAT setiap pekannya, biasanya hari Senin atau Selasa sudah masuk, jika ada masalah dalam mendownload atau menggunakannya janggan segan untuk menghubungi kami ya!

saya Fanly Tambuwun dari Timika. Jemaat YPAT. saya mau tanya apakah saudara ada lagu Gembira yang anak - anak punya dalam bentuk powerpoint,,, Trima kasih... Tuhan Berkati dalam Pelayanan,,, fanly.tambuwun@gmail.com

Pelajaran SS dpt menolong bagi umat Tuhan yang melakukan perjalanan jauh dan disaat mereka kesulitan mendptkan buku pel. SS.

Terima Kasih sudah membantu kami dengan Pelajaran SSD yang telah kami bagikan materinay dan akan terus dibagikan kepada sahabat-2 (umat Tuhan) di LP Manokwari Paua Barat, semoga ada jiwa-2 yang siap menerima Yesus sebagai Juruselamat Pribadi. Tuhan Memberkati.
Mohon doanya agar Roh Kudus dapat menuntun mereka dalam pengenalan akan Yesus lebih dekat. AMIN

hallo apa masih bisa membantu admin ?

Dengan senang hati Sdr. Noah Palwa Yuwana

Post a Comment